Yuk Memulai Bisnis Di Bulan Ramadhan

Yuk Memulai Bisnis Di Bulan Ramadhan

 

Selamat tiba bulan suci Ramadhan, bulan yang sejumlah besar dinanti semua kaum muslim dalam dunia, bagaimana tidak, pada bulan ini Allah melipat gandakan tiap amal dan beribadah kita, dibulan ini juga Allah buka pintu pengampunan untuk hambanya yang ingin bertaubat… eit tetapi tidak cuma masalah beribadah dan pahala yang kita bisa saat bulan suci Ramadhan datang, tetapi luapan Rizki yang mengucur berkali kali lipat pada bulan ini,,, ahh yang bener?? Yes, untuk beberapa orang Ramadhan ialah event untuk tingkatkan omset pemasaran mereka. Bila umumnya pemasaran rata-rata 30-50% mencapai bulan Ramadhan omset beberapa pebisnis dapat naik sampai 200% sampai 400%. Karena itu peristiwa Ramadhan sering dipakai beberapa orang untuk mengantongi Rizki.

Tetapi musim wabah semacam ini apa dapat pemasaran masih melesat?? Yaaa sekarang ini pemerintahan masih batasi aksesibilitas masyarakatnya, ini semua supaya wabah selekasnya raib dan ekonomi bisa berjalan normal, tetapi itu tidak jadi permasalahan yang memiliki arti untuk pebisnis. Pandai pintarnya kita saja dalam mengendalikan taktik pemasaran.

Jadi bagaimana ingin start berjualan? Tetapi ingin berjualan apa supaya pundi pundi rupiahmu semakin menambahkan? Nach itu yang perlu di pikirkan. Juallah suatu hal yang kerap dicari orang saat puasa, apa itu? Yok baca

Berjualan Menu Ta’jil

Saat Adzan magrib berkemandang, kita disunnahkan minum dan makan yang manis-manis, ini kerap kali jadi kesempatan usaha, untuk kita yang menyukai kulineran, tidak boleh jual saat pagi dan siang hari, tetapi muailah jual saat sore dan mendekati magrib, saat ini lebih banyak orang yang berakhirlalang keluar cuman sekedar untuk menanti waktu buka, sekalian beli ta’jil dan camilan. Tidak khayal produk berjualan ta’jil selalu laku manis saat Ramadhan.

Berjualan Camilan dan gorengan

Sebagai pengiring dari ta’jil camilan kerap diserang oleh kita yang berpuasa, kenapa? Karena di saat buka kita dianjurkan untuk minum dan makan seperlunya, jangan terlampau kenyang, karena akan mempersulit kita sholat magrib karena kita yang terlampau kenyang, baiknya buka dengan minuman manis dan camilan trus kita sholat magrib. Baru sesudah sholat magrib kita makan main menu.

Jualan Kurma

Banyak dalam hadis mengatakan Rasullah sahur dan buka dengan mengonsumsi kurma, itu kenapa kurma akan dicari beberapa orang saat bulan suci Ramadhan, selain rutinitas Rasullah, kandungan dalam kurma ada banyak faedah untuk kesehatan.

Jualan Pakaian Muslim

Sesudah satu bulan penuh kita berpuasa, kita akan lebaran, adat di Indonesia, saat lebaran kita akan berkunjung rumah tetangga, suadara dan teman-teman, nahh peristiwa lebaran umumnya seluruh orang berdandan dan menggunakan pakaian baru, nach peristiwa Ramadhan kesempatan ini dapat kamu gunakan untuk jual bermacam baju muslim.

Jualan Kue Kering

Saat beberapa orang berkunjung rumah kita pasti kita harus sediakan bermacam kue dan cemilan enteng bukan. Nach bila kamu pandai mengolah kue kering seperti nastar, lidah kucing, kue kacang, kastangle, dan sebagainya ditanggung berjualanmu akan laku manis

Berjualan Parcel lebaran

Di saat lebaran adat di sini yaitu memberi parcel ke saudara, orangtua, teman dekat, rekan kerja, dan sebagainya. Nach usaha pengerjaan parcel ini akan laku bila jauh hari kemarin telah kamu tawarkan, pada harga yang bersaing ditanggung berjualan parcel kamu akan laku dan mendapatkan untung yang banyak.

 

Jadi bagaimana? Masih sangsi jualan? Di periode wabah ini tidak boleh sangsi untuk selalu jualan, dengan taktik berjualan online bahkan juga kamu dapat pasarkan produk kamu bukan hanya di sekitar lingkungan tetapi juga pelosok negeri, bagus kan? ? Janganlah lupa beri promo dan design paket yang memikat supaya konsumen selalu tiba beli daganganmu. Selamat mempraktikkan